Natasha Wilona Bikin Konten Bareng Verrell

Natasha Wilona

Natasha Wilona dikabarkan balikan dengan Verrell Bramasta. Keduanya diketahui membuat konten bersama. Tak salah bila akhirnya keduanya didoakan balikan. Namun saat dikonfirmasi, Natasha Wilona membantah kabar tersebut. Meski begitu, Natasha Wilona mengaku memang masih menjalin hubungan baik dengan Verrell meski sudah putus.

“Nggak lah (CLBK), emang bikin konten udah pasti balikan? Lebih ke apa ya. Sebetulnya meski aku sudah putus sama Verrell kita tetep keep in touch,” ujar Natasha Wilona, saat ditemui wartawan di kawasan Menteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perihal kebersamaannya dalam membuat konten diakuinya merupakan ide spontan. Keduanya mengaku memang memiliki waktu senggang yang sama. “Hanya karena memang karena sama-sama lagi libur, pas banget aku mikir boleh nih bikin konten bareng,” ujar Wilona.