Wika Salim Kapok Minum Obat Diet

Siapa yang tak mengenal sosok presenter cantik dan seksi, Wika Salim. Wanita berumur 29 tahun ini tentu selalu jadi pusat perhatian para lelaki.
Bahkan karena kecantikannya itu, ia pun disebut-sebut jadi pemersatu bangsa. Meski begitu, menurut Wika hal tersebut memang salah satu pencapaian kaum hawa untuk jadi pusat perhatian.
“Masing-masing perempuan itu sebenarnya pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu,” ungkap Wika Salim saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Wika pun juga disebut sebagai salah satu wanita seksi, saingan presenter Maria Vania. Karena sangat menjaga penampilannya, saat ditanyakan lebih lanjut apakah hal tersebut merupakan bentuk usahanya dalam mencari calon pasangan hidup lagi, Wika Salim pun membenarkan.
“Nggak lah. (Dibilang seksi) Itu masih positif, lagian aku yang normal-normal aja yang nggak seronoh. Badannya juga kecil jadi yaudah begini aja,” ucapnya.
“Semuanya lah, tapi yang pertama untuk kesehatan. Kalau untuk menarik perhatian kaum laki-laki, siapa sih yang nggak mau jadi pusat perhatian,” lanjutnya.
Selain itu, pastinya tak sedikit komentar negatif yang sering didapatkan oleh Wika Salim. Akan tetapi, selama masih dalam batas wajar, Wika memilih untuk tak menaggapi hal tersebut.
“Kalau masih normal-normal ya aku biasa aja, tapi kalau yang udah berlebihan paling aku delete atau block. Tapi sejauh ini sih masih aman-aman aja,” tukasnya.
Menjaga bentuk tubuh ideal adalah salah satu hal yang harus diperhatikan kaum hawa, apalagi kalau berprofesi sebagai seorang artis atau publik figur. Itulah yang dilakukan oleh presenter cantik Wika Salim yang sangat menjaga penampilan, seperti bentuk tubuhnya.
Wika Salim pun tak menampik bahwa dulunya ia sempat memiliki tubuh yang agak gemuk sehingga membuat ia jadi tak percaya diri. Bahkan Wika mengaku sangat terganggu dengan masalah berat badan karena hal itu sangat mengganggu penampilannya.
“Aku pernah gemuk. Badan kecil aku ini tuh pernah berat badannya 50 kg. Ya merasa nggak enak banget, akhirnya aku pernah sampai minum obat diet,” ungkap Wika Salim dalam jumpa pers peluncuran Slim Tea, di dr Yanti Clinic di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Wanita 29 tahun itu mengaku sempat mengkonsumsi obat diet namun efek samping dari obat tersebut membuat dirinya sakit, seperti kesulitan buang air besar (BAB), hingga tubuhnya lemas karena kekurangan cairan. Oleh karena itu, Wika Salim pun akhirnya menemukan solusi untik bisa mendapatkan tubuh ideal yang diidamkannya, ia berkonsultasi kepada dr Yanti Kusmiran, praktisi pelangsing tubuh dan juga CEO Yanti Aesthetic Clinic.
“Aku pernah ada di titik itu, bahkan sampai masuk rumah sakit. Sampai akhirnya aku stop lah konsumsi obat diet,” ucapnya.
“Akhirnya aku disaranin untuk mengonsumsi teh Slim Tea ini. Ya aku rasain sehatnya dapet, slimnya dapet. Ini bukan yang sekali terus ilang,” lanjutnya.(dbs/vry)

BACA JUGA:  Ingin Menikah? Ikuti Cara Mudah Mengurus Surat NA untuk Pernikahan