Denise Chariesta Pede Akui Tak Perawan Meski Masih Sendiri

Selebgram Denise Chariesta yang terkenal karena aksi sombongnya yang nongkrong di mal mewah kini semakin akrab dengan beberapa selebriti Tanah Air.

Akhir pekan kemarin, Denise menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam obrolan tersebut, Nikita mencoba untuk mengupas kehidupan pribadi sang selebgram. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita ke Denise membuat obrolan tersebut menjadi semakin seru.

“Hal terliar yang pernah lo lakuin apa?” tanya Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang bertajuk “CUMA DISINI OBROLAN TANPA FILTER BISA KELUAR LAWAN SI VIRAL CADEL.. DUUHH PUSINGG !!”, Minggu (1/11/2020).

“Dulu aku demen dugem. Dulu. Sekarang udah nggak. 4 tahun udah nggak,” jawab Denise.

Mengetahui Denise suka dugem, Nikita merasa curiga jika sang selebgram suka merokok dan minum minuman alkohol dan menanyakan hal tersebut kepada bintang tamunya itu.

“Tapi lu ngerokok sama peminum alkohol nggak?” tanya wanita yang biasa dipanggil Nyai itu.

“Iya. Merokok sampe sekarang masih,” jawab Denise lagi.

Hingga akhirnya, pertanyaan yang membuat Nikita penasaran langsung ditanyakan ke Denise.

“Seberapa nakal sih elo? Masih perawan nggak?” tanya Nikita yang penasaran.

“Emang ada yang perawan hari gini? Ini Jakarta say. 2020!” jawab Denise hingga membuat Nikita tertawa.

Tak cukup puas dengan jawaban tersebut, Nikita kembali mengorek lebih dalam mengenai kapan Denise mulai kehilangan keperawanannya itu.

“Eh Denise, pecah perawan lu tu umur berapa?” tanya Nikita yang semakin kepo. “Pecah perawan umur 22,” jawab Denise dengan pede.

“Berarti nggak muda-muda banget dong. Gue pikir lu pecah perawannya umur 15,” tambah Nikita.

Dalam obrolan tersebut, Denise mengaku jika awalnya ia hanya ingin seru-seruan dalam mengunggah video nongkorng di mal mewah sembari menyindir temannya yang sombong.

Meski viral dan dikenal banyak orang lewat jalur hujatan, Denise tetap bersyukur karena berkat video tersebut bisnis bunganya menjadi semakin laris dan juga dirinya semakin banjir endorse-an.(sdi/fin/vry)