Celine Evangelista Akui Tak Pernah Rasakan Nikmat Saat Berhubungan

JAKARTA — Siapa yang tak kenal dengan si cantik Celine Evangelista. Berparas cantik, tinggi semampai, kulit putih glowing, body aduhai dan tentunya punya jutaan penggemar.

Pesinetron istri Steffan William ini belum lama mengungkap fantasi seks yang selama ini ia pikirkan bersama pasangannya.

Ia mengaku tidak pernah berpikir ke arah sana. Justru ia minta diajari. Lho!

Dalam bincang-bincang santai bersama artis sensasional Nikita Mirzani yang terekam dalam vlog terbaru milik Nikita Mirzani di YouTube, wajah Celine mendadak menjadi merah saat ditanya prihal aksi ranjangnya selama ini.

“Fantasi terenak kamu saat apa sih?” tanya Nikita Mirzani blak-blakan, dikutip pada Minggu (26/9/2021).

Ibu empat anak itu lantas menjawab dengan mimik polosnya, bahwa dirinya tidak mengerti akan fantasi seks.

“Aku tuh nggak begitu, makanya ajarin dong. Gue nggak ngerti kayak begitu-gitu,” jawab dia polos.

Nikita langsung geleng-geleng kepala dan tertawa geli. Ia tak menyangka Celine ternyata adalah perempuan polos dan tidak benar-benar mengerti akan seks.

“Celine ternyata anak baik-baik ya. Nggak nyangka,” kata Nikita.

“Brengsek tapi apa adanya,” seloroh Celine menimpali.

Pertanyaan selanjutnya yang tak kalah bombastis. Nikita memberi dua pilihan atas keahlian Celine yang jago menyanyi atau jago di atas ranjang.

“Kamu jago di ranjang atau jago nyanyi?” tanya Nikita penasaran.

Lagi-lagi wanita belasteran Italia-Indonesia itu mengelak bahwa dirinya tidak jago di ranjang. Ia kemudian minta diajari oleh Nikita.

“Aku tuh ngga jago gimana-mana. Makanya ajarin dong. Apa karena terlalu sibuk ngurus anak. Jadi nggak ada pikiran ke arah situ (seks),” ungkap Celine.

Mendengar jawaban ambigu itu, Nikita lalu mendoakan Celine agar secepatnya mendapat jodoh pengganti Stefan yang diketahui tengah dalam proses perceraian.

BACA JUGA:  Istri Bangga Lihat Suami di Penjara

“Mudah-mudahan suatu hari nanti dapat jodoh yang doyan begituan, karena itu nikmat banget,” lanjut Nikita.

Celine pun mengamini harapan Nikita.

Ia pun menginkan pasangan yang bisa membawanya pada kenikmatan ranjang yang sesungguhnya.

“Iya supaya gue bisa merasakan seks yang sesungguhnya dalam berumah tangga. Selama ini sama laki gue, nikmati aja, ngga yang gimana-gimana,” tukas Celine tersenyum manja.

Diketahui, hubungan Celine dengan Stefan William sedang tidak baik. Isu perceraian keduanya nampaknya bukan sekedar gosip. Mereka telah lama pisah ranjang.

Wanita 28 tahun itu menegaskan permasalahannya tak berkaitan dengan orang ketiga atau masalah ekonomi. Celine berkilah dia dan suami hanya terjadi miskomunikasi. (fin)